Di luar rencana penghapusan pencatatannya, Binance baru-baru ini memperkenalkan fitur-fitur baru dan peningkatan pada dompet bandungtoto kripto kustodiannya, Dompet Web3. Pertukaran kripto terbesar di dunia mengumumkan penghapusan tiga mata uang kripto utama dari penawaran spot dan margin Binance. Mata uang kripto ini termasuk OMG Network (OMG), NEM (XEM) dan Wrapped NXM (WNXM). Tak lama setelah pengumuman tersebut, harga mata uang kripto ini turun secara signifikan.
Paket OMG, XEM, dan WNXM Binance
Binance membagikan pengumuman hari ini, menyatakan bahwa pengguna tidak lagi dapat membeli dan menjual pasangan spot dan margin OMG, XEM, dan WNXM mulai 17 Juni. Pertukaran tersebut menyebutkan kegagalan untuk memenuhi standar industri dan persyaratan berkala sebagai alasan penghapusan cryptocurrency ini.
Pengguna slot gacor memiliki waktu hingga 17 September untuk menarik token ini dari platform, karena dukungan untuk token tersebut akan berakhir pada tanggal tersebut. Beberapa minggu sebelum penghapusan pencatatan, Binance menghapus token ini dari Binance Simple Earn, Finance Auto-Invest, dan Binance Loans. Borsa berkata:
“Ketika kripto atau token tidak lagi memenuhi standar ini atau lanskap industri berubah, kami melakukan peninjauan lebih dalam dan kemungkinan menghapusnya. Prioritas kami adalah terus memberikan layanan dan perlindungan terbaik kepada pengguna kami sambil beradaptasi dengan dinamika pasar yang terus berkembang.”
Namun ikuti pengumuman resmi dari Binance.

source bandungtoto .